Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
APEL-HIJAU.COM: The Meaning Of Love

Wednesday, February 15, 2012

The Meaning Of Love

        
     Begitu banyak orang yang mendefinisikan arti cinta, melalui facebook, blog, twitter, BBM dan aplikasi-aplikasi canggih lainnya mereka seolah berlomba membuat suguhan paling apik, romantis dan elegan tentang apa itu cinta, disini penulis tidak akan ikut-ikutan alias terbawa arus untuk mendefinisikan arti cinta karena bagi penulis sendiri kata cinta bukanlah sebuah kalimat atau ungkapan biasa yang selalu memiliki makna, tidak penting arti cinta itu apa, tidak peduli cinta itu datang dari siapa toh bocah kecil ingusan pun sudah paham dengan apa itu cinta, dengan pemahaman mereka tentunya. kata cinta tidak terkait pada makna, tidak terpaut pada arti dan tidak terpatri pada kiasan tapi cinta lebih dari itu, segala hal tentang cinta selalu dimaknai dengan sesuatu berwarna pink padahal belum tentu cinta itu berwarna pink, itu hanya salah satu siasat manusia untuk lebih mudah membedakan antara cinta dan benci yang notabene warna benci lebih identik dengan hitam, abu-abu atau merah menyala.. mau tau pendapat dari beberapa facebooker dan blogers tentang definisi cinta?
1. blog atas nama http://meriwardana.blogspot.com dia mendefinisikan cinta sebagaimana yang dia tulis sebagai berikut  “Cinta adalah kosakata komprehensif dan espresif yang memuat seluruh rasa emosional kita.” (*)
2. facebookers atas nama Ady Chinaga Bonar menulis status tentang cinta sebagai berikut :
"CINTA MEMANG INDAH TAPI TERKADANG CINTA JUGA MENYAKITKAN
SAAT CINTA YG SEJALAN MEMBUAT DUNIA SEAKAN MILIK BERDUA,
TAPI LAU CINTA YG TAK SEJALAN SEAKAN SEMUA ORG DIDUNIA TAK ADA ARTINYA
KARANA CINTA SEJATI ITU SATU,, SATU KATA, SATU ASA, SATU HATI .DAN SATU TUJUAN,, UNTUK HIDUP BERDUA, WALAU SERING KALI COBA MELANDA....."
        Di atas hanyalah segelintir pendapat tentang cita dari beberapa pengguna jejaring sosial,, bagaimana menurutmu? 

No comments:

Post a Comment