Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
APEL-HIJAU.COM: Kan Gak Lucu??????

Monday, February 13, 2012

Kan Gak Lucu??????

       Hari itu aku terbangun karena ada sms dari temanku "uji cpet k kmpus nilai sminar dokep km 0" sontak akupun kaget, bukan apa-apa aku ingat betul kalau aku yang presentasi pada saat pelajaran dokumentasi kala itu. Akupun bergegas mandi dan menuju kampus, sesampainya disana aku hanya bisa tercengang menatap kolom demi kolom nilai dokumentasi yang tertempel diantara nilai-nilai pelajaran lainnya, ternyata benar kolom seminarku di block dengan warna kuning mentereng menandakan bahwa ada masalah dalam nilaiku, aku tidak mempermasalahkan apakah aku diremedial atau tidak, bukan itu yang aku sesalkan, kalau memang nilaiku kecil tanpa banyak bicara pun akan segera kubayar uang remidial yang sebesar Rp.15.000.00, tapi ini? Aku benar-benar heran dan TAKJUB kepada dosenku karena memberi sebuah tanda bulat berwarna kuning pada kolom seminarku, padahal rekan sekelompoku yang sama sekali tidak aktif masing-masing mendapat 70 dan 75, sedangkan aku? dari mulai penyusunan, membuat power point, mempresentasikan sampai menjawab aku lakukan sebisaku, tapi kemana nilaiku? apa terselip dibawah bus tua nan usang yang terparkir rapi dihalaman kampus? atau menciut disela-sela  keyboard laptop dosen ku? atau mungkin semua yang pernah kulakukan dari penyusunan materi sampai presentasi seminar hanyalah mimpi belaka? padahal sebenarnya semua itu tidak pernah terjadi? mungkinkah seperti itu? sekali lagi aku tidak mempermasalahkan remidial, dan aku tidak berharap dengan adanya nilai seminar itu maka aku akan terlepas dari remidial, bukan itu yang aku cari, aku hanya butuh dukungan emosional dari apa yang telah aku perbuat. "ikut remidial aja dulu soalnya bobot seminar kecil" itulah sms terakhir dari dosen ku yang kebetulan beliau tidak dapat hadir di kampus kala itu. bobot yang kecil? bagiku sekecil apapun bobot tersebut sangatlah berharga, tidak peduli apakah mau 50%, 75 % bahkan 10% pun akan ku kejar karena itu memang nilaiku, kan gak lucu aku yang buat, aku yang presentasi eh malah orang lain yang mendapatkan nilai,,, miriiiiiiiiiiiiiisssss!!!! berilah aku nilai seobjektif mungkin. jangan asal menembak tanpa tahu isi dan bobotnya!

4 comments:

  1. miris saya bacanya,,,mending kamu nilai yang ga adanya nilai seminar,,,saya nilai IPK hilang begitu saja tanpa jelas alasannya,ko bisa nilai akhir yang dianggap sakral hilang,,,,hehe (lebay). mending gitu yah hilangnya 0,02 atau 0,03 saya ikhlaskan ini hilangnya 0,36,,,busyet ga tuh ilangnya...heheh,,,,sorry jd cerita,,,

    ReplyDelete
  2. iaa aneh bin ajaib,, turut brduka deh hehee, mending km mah udah dselesein, nah saya?? pnyelesaiannya g jlas bngeeettt

    ReplyDelete
  3. boro2 selesai ga jelas sampai sekarang ga respons sama sekali dari dosen yang mengelola nilainya ampe2 saya udah bilang berapa kali tetep aja ga ada respon,,,sedihhhhhhh

    ReplyDelete