Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
APEL-HIJAU.COM: ceritaku part I

Saturday, February 11, 2012

ceritaku part I

     Seorang teman mengajakku untuk berlibur ke puncak bersama teman sekelasku yang lain "itung-itung ngilangin stres" ujarnya kala itu, awalnya aku ragu untuk ikut bersama mereka selain karena ujian semester yang masih belum kelar, ada orang yang tidak aku suka dalam daftar rombongan itu dan budget ku pun sepertinya kurang begitu bersahabat untuk menopang semua kebutuhan ku nanti, aneh rasanya berlibur ditengah-tengah hiruk pikuk ujian yang cukup menguras pikiranku, meskipun kata mereka aku tidak perlu membayar alias gratis tapi tetap saja hal itu menjadi ganjalan dipikiranku, aku bukan tipe orang yang ribet dan sok dramatis meskipun aku tahu bahwa ada orang yang tidak aku suka akan ikut dalam liburan nanti akhirnya aku menyanggupi tawaran mereka, keesokan harinya tepat pada pukul 09.00 WIB teman-temanku datang menjemput dengan mobil kijang edisi jadul yang cukup membuat aku menghela nafas panjang "kuat ga nih berlama-lama di mobil ini?" ujarku dalam hati, aku begitu malas untuk naik mobil tersebut selain karena harus puas nangkring di bagian paling belakang aku melihat orang yang tidak aku suka malah asyik duduk dibangku paling depan "sungguh ironi" loagi-lagi aku hanya bisa bergumam, setelah menjemput temaku yang lain kami pun berangkat dengan jumlah 7 orang, rencananya 1 orang lagi akan menunggu di rumahnya karena kebetulan jalur menuju puncak searah dengan rumahnya, aku cukup menikmati perjalananku kala itu, bermodalkan ponsel pintar dan headset ku akupun asyik dengan alunan lagu-lagu terkini tanpa menghiraukan obrolan teman-temanku yang lain , terlebih aku seolah tak dianggap oleh "dia" (pembaca mungkin sudah bisa menyimpulkan siapa dia yang saya maksud). Sesekali aku pun menanggapi obrolan teman-temanku meskipun aku tahu porsi omonganku tidak akan lebih dari 10 % tak apalah yang penting aku sudah menggerakan pita suaraku. 
bersambung.........

No comments:

Post a Comment