Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
APEL-HIJAU.COM: Pendapatku

Monday, July 16, 2012

Pendapatku

begitu lama aku menghayalkan memiliki sebuah blog, terlepas dari semua kekuranganku dalam menulis, sepertinya memiliki sebuah blog merupakan suatu hal yang kereeeeennn, aku memang tidak pandai menulis, merangkai kata pun begitu sulit buatku, tapi apakah karena aku tidak pandai menulis lantas aku tidak pantas memiliki blog?? tidak kaaaaan??? bagi sebagian orang (sebagian besar orang dari jumlah besar manusia) mungkin menganggap blog terlalu ribeet, terlalu bertele-tele dan terlalu lebaay karena ada yang jauh lebih praktis ketimbang blog yaitu twitter dan facebook, tapi bagiku blog itu memiliki sejuta keunikan dibanding twitter dan facebook, bukan bermaksud menyudutkan keduannya, hanya saja bagiku blog itu lebih menjanjikan dan lebih menantang untuk ditaklukan, butuh kreatifitas dan daya seni yang tinggi untuk menciptakan sebuah blog yang menarik dan tidak monoton. 


aku memang baru memulai karier ku di dunia bloging, aku merasa tertantang untuk menjadikan blog ini menjadi arena yang menyenangkan dan menumbuhkan kreatifitas... hahahah amiiiennn

1 comment:

  1. Betway App: Download App for Android - JtmHub
    Betway is a new online sports betting and casino offering sports 정읍 출장마사지 betting on 이천 출장마사지 the go. You can do that 김해 출장샵 in a 시흥 출장안마 simple tap of the mobile app's 강릉 출장샵 main navigation box.

    ReplyDelete